Pages

23 February 2012

Bagaimana cara menghindari iklan di YouTube


 
Iklan adalah cara yang bagus untuk situs Web yang menyediakan layanan gratis untuk membantu menutup biaya operasi. Bila iklan muncul di YouTube, mereka tidak terlalu banyak masalah, dan umumnya dipandang sebagai tak terelakkan. Namun, jika Anda mencoba untuk menemukan video tertentu, menunggu melalui 20 - untuk 30-detik iklan setiap kali bisa menjadi sangat frustasi. Untungnya bagi pengguna Chrome ada perpanjangan disebut Loncat iklan di YouTube - Tidak blok ilegal, yang memungkinkan Anda untuk melewatkan iklan dan mendapatkan langsung ke video.
Ini adalah YouTube iklan-blocking ekstensi untuk Chrome. Cukup klik pada tombol biru untuk menginstalnya.


Pertama Anda harus ambil salinan ekstensi, Loncat iklan di YouTube - Tidak blok ilegal, dari Chrome Web Store. Ketika jendela muncul untuk menginstalnya, klik Add to Chrome.

Iklan bermain di YouTube - sebuah pemandangan umum ketika mencoba untuk menonton video.
Selanjutnya, ke YouTube dan mulai browsing seperti biasa. Anda mungkin bahkan tidak akan mendapatkan iklan dalam pengujian pertama Anda (ha ha).


Click on the blue play button to skip the YouTube ad and get to the video.

Setelah Anda mendapatkan iklan yang memainkan sebelum video Anda, klik pada tombol putar biru yang ekstensi menambahkan atas video. Iklan itu harus berakhir dan video harus mulai bermain.

Untuk melewati iklan sebenarnya merupakan fitur bagus dari ekstensi ini. Anda dapat menghindar dari iklan  yang memperlambat loading. Ketika Anda mungkin merasa mendukung layanan favorit gratis Anda , Anda dapat mengabaikan tombol dan biarkan iklan bermain.
(Via GuidingTech)

1 comment: