Pages

23 February 2012

Cara menyembunyikan Ticker Facebook (tanpa ekstensi browser)

Facebook akhirnya menambahkan cara mudah untuk menyembunyikan Ticker, jika Anda tahu di mana mencarinya.
Facebook telah akhirnya menambahkan cara untuk menyembunyikan Ticker itu diperkenalkan tahun lalu.
Ketika Facebook memperkenalkan Ticker untuk News Feed tahun lalu, seperti banyak fitur baru menggelinding keluar (uguk uhuk, Timeline,uhuk uhuk), Facebook menawarkan cara untuk menonaktifkannya. Saya menemukan
add-ons Firefox dan Chrome untuk menyembunyikan Ticker pada saat itu, tapi sekarang Facebook telah menambahkan kontrol ke Ticker yang memungkinkan Anda beralih antara menyembunyikan dan menampilkan itu, sehingga jauh lebih nyaman untuk menyingkirkan newsfeed ini di dalam Berita Anda Feed.

Coba lihat di Ticker di kolom kanan News Feed Anda dan Anda akan melihat bahwa ikon panah kecil telah ditambahkan ke header (Anda harus menutup jendela chat untuk melihatnya). Mouse di atasnya dan Anda akan melihat ia mengatakan Sembunyikan Ticker. Klik pada panah dan akan melakukan hal itu. Ticker runtuh, meninggalkan sisa kolom sebelah kanan tidak berubah.
Ingat perintah
Facebook ini, sehingga ketika Anda kembali ke situs kemudian, Ticker masih akan disembunyikan. Untuk menghidupkan kembali itu, arahkan mouse ke tanda panah (sekarang menghadap ke bawah) dan klik untuk kembali melihat aktivitas real-time dari teman Facebook. Ketika tersembunyi, header Ticker tidak menyertakan teks apapun, tapi Anda dapat menemukan panah untuk memperluas itu di bagian atas kolom sebelah kanan. Ketika Anda mengarahkan  panah mouse, akan menampilkan teks "Tampilkan Ticker."
Terima kasih untuk fungsi Ticker, Facebook. Apakah terlalu banyak untuk meminta hal yang sama untuk Timeline?
via SocialFixnet

1 comment: