Pages

23 February 2012

Bagaimana mempercepat transfer file di Windows


Built-in transfer file sistem pada Windows bisa sangat lambat. TeraCopy adalah
aplikasi yang mengoptimalkan kecepatan transfer sambil menghindari jebakan lain dari Windows Explorer.

1. Untuk memulai dengan TeraCopy, download dan menginstalnya dari sini.

2. Meskipun Anda dapat drag dan drop file ke dalam TeraCopy, saya lebih suka klik kanan file dan folder dari dalam Windows Explorer dan pilih TeraCopy ... dari menu konteks.

3. Buka TeraCopy di jendela baru. Klik icon Copy pada bagian tengah atas untuk beralih antara menyalin dan memindahkan file.

4. Pilih Browse ... untuk memilih tujuan atau memilih dari tempat
Anda gunakan.

5. Setelah Anda melakukannya, TeraCopy mulai transfer. Dari jendela transfer, Anda dapat mengklik Always Ask untuk memilih pilihan file pengganti.

6. Klik salah satu ikon di kanan atas untuk memilih apa TeraCopy tidak setelah menyelesaikan transfer: Matikan seluruhnya, mengeluarkan drive yang Anda gunakan, menguji file, dan / atau hanya menutup jendela.


7. Klik salah satu ikon di kanan atas untuk memilih apa TeraCopy tidak setelah menyelesaikan transfer: Matikan seluruhnya, mengeluarkan drive yang Anda gunakan, menguji file, dan / atau hanya menutup jendela.

8. TeraCopy default untuk selalu berada di atas, yang saya temukan menjengkelkan, tapi mudah diatasi. Cukup klik Menu di kanan bawah, lalu hapus pilihan Selalu Di atas.
Dari tombol Menu yang sama, Anda dapat mengakses Preferensi TeraCopy. Sebagian besar adalah baik diatur ke default, tapi sekali lagi, kebutuhan anda mungkin berbeda.

link sumber MakeUseOf

No comments:

Post a Comment