Pages

23 February 2012

Dropbox : Penyimpanan Gratis Ekstra 4.5GB

Dapatkan 4.5GB ekstra Dropbox penyimpanan gratis


Dengan berpartisipasi dalam versi beta Dropbox Anda bisa mendapatkan 4.5GB tambahan ruang penyimpanan online gratis.

Dropbox meluncurkan versi beta dari layanan file-sharing populer beberapa waktu yang memungkinkan pengguna untuk secara otomatis meng-upload foto ke account mereka Dropbox.


Mengikuti rilis terbaru dari versi beta terbaru, Dropbox sekarang memberikan penguji beta kesempatan untuk mendapatkan sampai dengan 4.5GB ruang tambahan dalam account mereka Dropbox. Berikut adalah ikhtisar singkat tentang cara kerjanya.

     Untuk mendapatkan ruang tambahan, Anda perlu mendownload dan menginstal versi beta terbaru membangun dari forum Dropbox. Pastikan untuk membuat cadangan dari folder Dropbox Anda sebelum menginstal versi beta. Cara termudah untuk melakukannya adalah hanya untuk menciptakan Archivr, atau file ZIP, dari folder.
     Setelah menginstal versi beta, Anda perlu mengimpor foto ke akun Dropbox Anda. Agar impor untuk bekerja, foto-foto akan perlu pada kamera, smartphone, atau kartu memori. Setelah perangkat yang kompatibel terpasang pada komputer Anda, Dropbox secara otomatis harus mulai mengimpor foto ke folder Upload Kamera baru di akun Dropbox Anda.
     Untuk setiap 500MB Anda upload, Anda akan mendapatkan lain 500MB penyimpanan dalam account Anda, maxing pada tanda 4.5GB.

Saya telah berhasil meraih 500MB awal ruang ekstra pada impor pertama saya, dan saya saat ini menunggu proses upload selesai pada lain 500MB, untuk penyimpanan lebih banyak lagi.

Ada beberapa keberatan terhadap beta, seperti yang diharapkan. Fitur impor foto ini tidak tersedia untuk Mac 10,4 atau Linux. Anda juga harus memiliki AutoPlay diaktifkan pada mesin Windows Anda jika itu adalah OS pilihan Anda. Anda dapat menemukan rincian lebih lanjut dan hal yang harus diperhatikan untuk di posting forum yang sama Dropbox sebagai link download beta.

(Sumber: Ghacks)

No comments:

Post a Comment